Monday, July 23, 2012

Puisi Cinta-Kupilih kamu


Kupilih kamu
Jika hati tlaah berkata
Dan cinta tlah memilih
Menerima karna rasa ingin jalin kasih, bertutur indah bersama.
Menyemai masa2x penuh asmara
Tanpa beban, malu dan percaya kan saling setia dengan tak ada ragu
Ataupun unsur paksa.
Itu aku....
Aku yang telah memilihmu,
Yang telah mencintaimu tulus.
Di kejauhan dan engkaupun tak tau,,,
Hulu halang ada yang datang,
Mengejar cintaku,menggoda aku agar aku bisa memberi cinta
Walau hanya sdikit rasa untuknya.
Tapi hati merasa dan meramalkan tentang cinta
Belum bisa memberi rasa itu
Karna sungguh cinta itu tak bisa terpaksa, tak bisa asal sekedar berkata,
Bukan nafsu dan tak bisa juga hanya sekedar sebuah permainan belaka.
Ribuan telah ku kenal, dekati aku,
Dan aku hanya memilih kamu...
Yang kurasa kamu bisa membuat hariku cerah,
Buat hariku penuh warna,
Yang menjadikan hdupku ceria,
Dan kini semangatku  penuh juang tuk tetap hembuskan nafas ini,
Karnah sluruh nafas ini hanya untuk dirimu.
Biarlah yang lain datang,
Tapi hati ini kan tetap milikmu.
Biarlah ada godaan,
Tapi aku kan tetap bertahan menuju satu lingkaran indah bersamamu.
Memang semua tlah ku sia-siakan,
Karna cinta ini , nafas ini, jiwa ini dan raga ini,
Tlah tertutup dan semua terkunci hanya satu hati bersamamu.
Aku tak punya apa-apa,
Hidup sederhana dan apa adanya.
Hanya punya cinta dan semua kini cintaku hanya bergantung padamu...
Jangan engkau kecewakan harapan ini,
Aku tak sanggup dan tak mampu menahan kepedihan
Jikalau kau pergi meninggalkan cintaku.
Aku kan pertaruhkan apapun yang bisa kupertaruhkan
Demi menjaga cinta ini...
Kulakukan apapun yang bisa kulakukan, kuberikan apapun yang bisa aku berikan,
Berjuang tuk pertahankan satu cinta ini,
Karna kamu adalah tlah menjadi belahan dalam jiwa ini..........


By abanx gian 11 juli 2012
dapatin puisi mp3nya  

1 comment:

  1. Modal Kecil Dan Untung banyak bermain bersama Agen Resmi Terpercaya di Indonesia ZEUSBOLA !!!

    Hanya dengan deposit yang kecil sudah dapat bermain berbagai jenis permainan dan meraih kemenangan yang luar biasa...

    Untuk Pendaftaran Free tanpa dipungut biaya apapun.. Tersedia DEPOSIT VIA PULSA Telkomsel XL, Deposit Via Ovo, Deposit Via Gopay , Deposit Via Alfamart, Indomaret, Dll


    Proses Cepat, Praktis dan Mudah


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :@zeusbola


    ReplyDelete