Saturday, December 21, 2013

Laguku: Kau Tinggali


Oleh Abanx Gian Iisugianto · 20 Juli 2013
 
Kau.... menipu aku...............
Kesetiaan mu hanyalh di de-panku
Di belakang kau tikam aku...
Hingga aku terluka,sakit aku sungguh sakit

Manis  asam pahitnya kisah
Tlah kita lewati bersama
Kini perih yg kau tinggali
Di dalam......... diri ini

Sungguh kejam nya diri mu,
Hancurkan rasa ku....
Perasaan yang slama ini,
Se-utuhnya untukmu......

Sungguh tak bisa ku menahan,
Sakit hati ini...
Janji yang tlah kau ucapkan....
Hanya permainan di bibir mu....

Kenyataan ini sungguh tax bisa Aku jalani
Hingga ku terpuruk dalam
Kesedihan yang tax terhenti

Semua.... berakhir....
kan ku lupa.... kenangan kita...
Kan ku...... gapai baha...gia...
tuk hari....... esok dan nanti......

No comments:

Post a Comment