Saturday, May 26, 2012

BUKAN RATU HATIKU


BUKAN RATU HATIKU
Kuikhlaskan takdir ini,,,
Akan aku terima dan kujalani...
Mungkin, Tuhan punya kehendak lain
Untuk tentukan ratu hatiku
Tuk jadi permaisuriku...
Tlah Perna kucoba
Kuungkapkan isi hati
Padanya orang yang selalu kupuja
Tapi kah ucapku taklah pernah kau percaya
Dan engkau tak pernah ada rasa
Semua sia,,,semua sia-sia...
Sabar aku tuk terima semua ini
Ikhlaslah aku karna memang dia bukan untukku
Dan mungkin suatu saat akan ada
Yang kan jadi ratu hatiku...
Sadarlah aku dia memang bukan tuk aku
Ikhlaslah hatiku untuk melupakan dia dari rasaku
Mungkinlah memang dia bukan ratu hatiku
Untuk jadi permaisuriku.....

By abanx gian 20 maret 2012

1 comment:

  1. Agen Judi Terpercaya Yang Bisa Melakukan Top Up Melalui Via All Bank Lokal Indonesia !!!

    Support Transaksi Bandar Judi Deposit Via OVO, Bandar Judi DEPOSIT VIA PULSA, Bandar Judi Deposit Via Gopay !!

    Zeusbola Selalu Memberikan Fasilitas Mewah & Mantap Untuk Para Penggemar Taruhan Online.

    Daftar Gampang, Praktis, Mudah dan Cepat.



    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :@zeusbola
    FACEBOOK :zeusbolame
    INSTAGRAM :@zeusbola.official
    TWITTER :@zeusbola


    ReplyDelete