Saturday, May 26, 2012

KUJUJUR TUK IKUTI KATA HATI

KUJUJUR TUK IKUTI KATA HATI

Mungkinlah suatu rasa mendalam yang ada di lubuk hatiku.
Aku ragu dan aku bingung
Untuk mengungkapkan isi kata hatikus
Untuk dirimu....
Tapi jikalau rasa ini kupendam hanyalah akan menjadi
Cinta dalam hati ataupun kan jadi beban tuk diriku
Dan engkaupun tak akan tau
Bahwasahnya aku jatuh hati
Dan ingin memiliki dirimu...
Dan kini aku coba untuk berani ungkapkan isi hatiku
Karna Aku tak ingin berbohong
Ataupun menipu perasa’an kusendiri
Terhadap dirimu...
Ungkapan hatiku jujur dan tulus
Bukanlah sebuah permainan
Tapi ini sebuah tentang perasaan yang kuikuti dari kata hatiku
Yang telah kupikir matang
Dan kuyakin rasaku ingin memilikimu
Tak akan menjadi beban
Bahkan kuyakin tak akan ada kata sesal
Diawal ataupun diwaktu kedepan....
Mungkin engkaupun tak menyangka
Bahwa aku tlah jatuh cinta padamu,
Tapi yakinlah bahwa cintakuini tulus.
Jikalau dirimu memang tak bisa
Mungkin diriku juga tak bisa paksa.
Dan akupun juga tak bisa pungkiri karna yang terpenting bagiku
Bahwa aku telah jujur,mengikuti isi kata hatiku
Untuk ungkapkan bahwa aku jatuh cinta padamu...
By abanx gian 25 februari 2012

1 comment:

  1. Agen Judi Terpercaya Yang Bisa Melakukan Top Up Melalui Via All Bank Lokal Indonesia !!!

    Support Transaksi Bandar Judi Deposit Via OVO, Bandar Judi DEPOSIT VIA PULSA, Bandar Judi Deposit Via Gopay !!

    Zeusbola Selalu Memberikan Fasilitas Mewah & Mantap Untuk Para Penggemar Taruhan Online.

    Daftar Gampang, Praktis, Mudah dan Cepat.



    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :@zeusbola
    FACEBOOK :zeusbolame
    INSTAGRAM :@zeusbola.official
    TWITTER :@zeusbola


    ReplyDelete