Saturday, May 26, 2012

Sakitku dan perihku

Abanx Gian Anak Tanjung karya 28 April 2010

Sakitku dan perihku


Mungkinkah engkau bahagia
Yang kini kau tinggalkan aku
Mungkinkah engkau bahagia
Yang kini kau telah dustai cintaku

Engkau tlah dustai,engkau tlah lukai
Hatiku sedih dan jiwaku sangatlah perih
Yang telah terlanjur mencintaimu

Engkau yang memulai smua
Dan kau juga yang mengakhiri
Rasaku asa tlah mencintaimu
Ada kekecewaan di dalam hatiku
yang telah terlanjur mengenalmu...

sungguh sakit yang kurasa
perih menebar keseluruh jiwa

sungguh aku, ingin melupakanmu
tapi sulit....... sangatlah sulit,,,,,,,
karna smakin ku melupakanmu
smkin sakitpun dihatiku
sebab sungguh terlalu banyak
kenangan masa lalu disaat bersamamu

engkau yang telah hancurkan harapanku,,,
kenangan itu sungguh tak bisa terbuang olehku
dan kini aku hanya bisa menyampul rapi
dan menyimpan kenangan itu dalam peti masa lalu
jangan biarkan masa itu terbuka kembali
karna itu hanya telah berlalu
dan aku sungguh tak ingin mengulang semua bersamamu

engkau yang telah menyakitiku
dan aku yang telah engkau sakiti
lihatlah aku dan pandangi tentang hidupku
yang kini hanya tinggal bisa terdiam
dan perih melihat kebahagiaanmu

1 comment:

  1. Modal Kecil Dan Untung banyak bermain bersama Agen Resmi Terpercaya di Indonesia ZEUSBOLA !!!

    Hanya dengan deposit yang kecil sudah dapat bermain berbagai jenis permainan dan meraih kemenangan yang luar biasa...

    Untuk Pendaftaran Free tanpa dipungut biaya apapun.. Tersedia DEPOSIT VIA PULSA Telkomsel XL, Deposit Via Ovo, Deposit Via Gopay , Deposit Via Alfamart, Indomaret, Dll


    Proses Cepat, Praktis dan Mudah


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :@zeusbola


    ReplyDelete