Monday, May 7, 2012

Di Ujung Jembatan Senja


Di Ujung Jembatan Senja

Di tempat ini yang prnah kta jumpai bersama
setia menunggu mentari di ujung jembatan senja
Lama  terduduk bersama kata di ujung batu yg besar dan indah.
Saat tersadar angin mulai memainkan kidungnya tentang cinta,
saat itulah tersadar diri bahwa hari ini senja benar-benar sempurna.
Sesempurna kata yang telah  kulukis  di kabut awan
dengan coretan-coretan yang penuh makna.
tak sabar rasanya ingin bersua kesah dengan matahari yang telah menyuburkan kata dalam coretan kabutya kelabu.
Disaat senja tlah tiba itulah aku berkata
“coba kau lihat pada gerelungan senja ,
tahukah engkau bahwa aku telah mengirim Sepotong Hatiku 
Buat Matahari Senja
aku telah menaruh setengah serpihan jiwaku pada matahari senja
aku telah berikan separuh napasku  pada matahari senja
hanya kutinggal rasa asa, dan kesedihanku disini di ujung jembatan senja ini
Aku datang padamu hanya membawa  sepotong hati yang tersisa
di mata hari senja sana takdirlah yang menyimpanya,,,
Kau jangan meneteskan air matamu,
karna air matamu akan menambah ksedihanku,,,
Tak perlu kau salahkan takdir karna mungkin takdirku memangla ini,,,
Aku cinta,aku sayang tpi aplah arti semua 
jkalau kita tak akan lama lagi bersama
Jika nanti aku tiada dan tak sempat memberi satu pesan terakhirku untukmu
Berbisiklah bersama deburan ombak
karna aku telah menitipkan pesan terakhirku padanya
jika nanti ku tlah tiada
dan jika engkau rindu dengan kebersamaan kita
ikutilah jalan dihatimu yang ingi berjumpa denganku
datanglah  di ujung jembatan senja ini
bisikan kerinduanmu bersama ombak,,,
lukiskan wjahku di kabut awan
cerminkan lukisanmu di lautan
dan ambilah serpihan2x yang kusimpan di matahari senja
dan jika nanti kau telah bersama org yang akan selalu bisa bersamamu
kuharap engkau  msih menyimpan kenangan kita 
mski hya sbesar butiran debu,,,,
dan beritahu aku tentang kbahagianmu
datanglah di jembatan senja ini
hadiahkan kebahagiaanmu untuk aku
karna kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku

No comments:

Post a Comment