Sunday, May 27, 2012

Tak Ingin Mengulang Cerita Cinta


Tak Ingin Mengulang Cerita Cinta
Abanx Gian,5 Desember 2011
Dirimu kini taklah kan jadi seperti dulu
Yang selalu ada disaat aku susah
Selalu ada disaat aku berduka
Dan selalu ingin buat hatiku ceria
Meskipun jiwaku lelah.
Hati ini terkadang dalam kebimbangan
Masih sedikitterpikir tentang dirimu
Sedangkan aku yang seharusnya
Memikirkan sesuatu apa yang saat ini aku jalani
Namun,tak perlulah menyalahkan semua apa yang telah terjadi
Karena itu tak bisa merubah agar aku  dan dirimu
Bisa kembali bersatu
Semua memang terjadi karena mungkin egohku ataupun egohmu
Engkau yang tak kunjung henti meragukan cintaku
Kau ragu mungki karna rasa cintamu memang terlalu besar untukku
Tapi bagiku keraguanmu
Adalah seperti tak pernah mempercayai cintaku
Hingga kata maaf terucap dibibirku yang bermaksud
Ragumu mungkin akhir kisah bersamamu
Memang telah banyak kenangan yang kita jalani
Bagiku dan bagimu mungkin semua takkan bisa terlupa
Biar saja kenangan itu menjadi masa-masa lalu yang terindah
Karena kini aku ataupun dirimu
tak mungkinlah kembali mengulang semua itu
di kala ini ataupun nanti,
mungkin tak ada lagi kenanga yang kita semai bersama
tak ada lagi harapan kita akan jalin hubungan bersama
karena,,,diriku disini telah ada yang miliki
dan dirimu ,,, juga sudah punya pengantiku
aku tau mungkin dihatimu masih ada cinta untukku
dan kau pun tau dihatiku juga masih ada cinta untukmu
tapi semua percuma
aku tak ingin lagi mengulang  cerita cinta
dan menuai kisah bersamamu kembali
dan aku juga tak ingin menyakiti kekasih yang saat ini aku puja
terimah kasih atas kisah indah kenangan kita
semoga engkau denganya dan aku bersama kekasih yang aku damba
kan slalu bahagia,punya cinta kekal abadi selamanya....

1 comment:

  1. Agen Judi Terpercaya Yang Bisa Melakukan Top Up Melalui Via All Bank Lokal Indonesia !!!

    Support Transaksi Bandar Judi Deposit Via OVO, Bandar Judi DEPOSIT VIA PULSA, Bandar Judi Deposit Via Gopay !!

    Zeusbola Selalu Memberikan Fasilitas Mewah & Mantap Untuk Para Penggemar Taruhan Online.

    Daftar Gampang, Praktis, Mudah dan Cepat.



    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :@zeusbola
    FACEBOOK :zeusbolame
    INSTAGRAM :@zeusbola.official
    TWITTER :@zeusbola


    ReplyDelete