Sunday, May 27, 2012

Maafkan aku sahabat

Maafkan aku sahabat
Abanx gian 25 mei 2012
Dulu ada tawa diantara kita
Telah banyak kisah indah yang kita lewati bersama
Bersua keluh kesah saat ada masalah
Menikmati indah alam juga tak kunjung pisah
Jalan bersama,pulangpun kau dan aku harus sama2x ada
Selalu rukun meski banyak beda
Sling hargai pendapat meskipun itu salah
Berbagi ilmu jika ada satu yang tak bisa
Seperti soulmate yang selalu berdua tuk cari suasana
Hibur menghibur agar tak perna ada rasa lelah
Bergurau bercanda ria slalu tak henti
Hingga waktu kan terus silih berganti
Aku tau,kamu tau dan semua tau terpikir di benak memang
persahabatan itu bagai kepompong
berubah ulat  hingga menjadi seekor kupu-kupu
Semua hal tak kan mudah hingga menjadi indah
Tapi semua kini telah berbeda
Engkau jauh dan aku menjauh
Tak ada waktu sedetikpun untuk kita sseperti dulu
Aku tak merasa sedikitpun salah
Dan kamu tak sedikitpun kurasa salah
Semua berawal dari canda
Mungkin candaku membuat sakit dan luka
Tapi semua hanyalah canda
Tak pernah sedikitpun terlintas dihatiku tuk buat kautak suka
Mungkin,semua bisa terucap karna kamu tak asing bagiku
Tuk aku mengucap canda
yang bisa membuat engkau memutuskan tali saudara
Taukah engkau, seolah-olah Semua menyalahkan aku
Menyerukan agar aku mengucap kaata maaf
Karna egoku yang selalu anggap aku tak salah,
Aku bersih keras berkata biarlah semua berjalan dengan waktu
Dan semua kini kusadar
Tak cukup dan tak bisa ku gantungkan dengan berjalanya waktu
Sadar dan ikhlas dari hatiku
Mohon maaf jika aku salah
Tegur aku jika ucapku kau tak suka
Dan kini safa aku jika rasa sahabat masih kau anggap

No comments:

Post a Comment